Saturday, April 6, 2013

Khasiat Sembilan Manfaat Campuran Air dan Lemon untuk Kesehatan



















Campuran air dan perasan lemon bisa dijadikan sebagai alternatif bagi Anda yang kurang menyukai air putih. Selain menyegarkan, ternyata campuran tersebut memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. seperti yang dikutip dari Healthmeup, berikut adalah beberapa kegunaannya.

1.Sebagai perawatan kulit Mengonsumsi air putih yang dicampur perasan lemon dapat mengurangi penuaan, komedo dan kerutan. Air perasan lemon juga merupakan zat pendingin, cara terbaik untuk mengalahkan panas dan rasa terbakar.
2. Mengurangi masalaah pencernaan Lemon sering dihubungkan dengan serangan maag dan lainnya. Namun sebenarnya, jus lemon membantu untuk memurnikan darah, mengurangi masalah pencernaan, sembelit, menghilangkan racun dari tubuh, dan mengurangi dahak.
3. Membersihan darah Jika Anda gemar mengonsumsi junk food, air perasan lemon bisa menjadi minuman terbaik. Pasalnya minuman ini membantu memurnikan darah yang terkontaminasi racun akibat konsumsi junk food yang berlebihan.
4.Untuk kesehatan mulut Air putih yang dicampur perasan lemon juga bermanfaat untuk mengurangi bau mulut, menghentikan pendarahan pada gusi, dan mengurangi sakit gigi.
5. Menghindari gangguan mental Air lemon juga membantu menyingkirkan efek negatif dan membebaskan Anda dari depresi dan stres.
6. Masalah pernapasan Air lemon dapat mengurangi dahak, dan juga dapat membantu Anda bernapas dengan benar dan membantu orang yang menderita asma.
7. Mengobati radang sendi dan rematik Karena bersifat diuretik, air lemon membantu dalam produksi urin untuk mengurangi peradangan dengan membilas racun dan bakteri.
8. Anti penuaan Mengurangi produksi radikal bebas yang bertanggung jawab untuk penuaan kulit dan kerusakan kulit. Air lemon bebas kalori dan antioksidan.
9. Menyembuhkan infeksi Air lemon dapat melawan infeksi tenggorokan karena bersifat antibakteri.Jika air garam tidak bekerja untuk Anda, cobalah campuran air lemon untuk berkumur.

No comments:

Post a Comment